Diskusi Persiapan Gebyar Perpustakaan dan Open Forum FISIP Kerja sama dengan BKKBN Provinsi Bengkulu

FISIP UNIB – Tim BKKBN Drs. Agus Supardi selaku Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Kepala UPT Perpustakaan dan Kasubbag Umum Dr. Alex Abdu Chalik, M.Si, dan Yosa Hardianto Putra, S.IP, M.AP, Dr. Achmad Aminudin, M.Si selaku Dekan FISIP bersama Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, dan Wakil Dekan 3 FISIP hadir dalam diskusi penyelenggaraan kuliah umum di ruang rapat Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Bengkulu pada Senin (5/9/2019).
Hasil diskusi memberikan kesimpulan bahwa penyelenggaraan Kuliah umum akan dilaksanan pada tanggal 24 September 2019 bertempat di Ruang Rapat Utama Universitas Bengkulu yang akan disampaikan oleh DEPUTI BKKBN RI Prof. Dr. Ir. Rizal Martua Damanik, MSc., PhD yang akan dibuka secara resmi oleh Rektor Univesitas Bengkulu. Kegiatan ini disambut dengan sangat baik oleh pihak fakultas karena melalui kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada mahasiswa, dosen akan pentingnya wawasan tentang Demografi Kependudukan di Era Emas 2045.

Kuliah umum ini akan dihadiri oleh dua ratus lima puluh (250)  mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik dijadwalkan akan dimulai pukul 08.00 s.d 11.00 WIB, Peserta juga akan mendapatkan sertifikat dan uang transport. Kegiatan ini dimeriahkan juga oleh kegiatan fakultas yang disebut dengan Open Forum FISIP 2019. Kerjasama antar lembaga ini menjadi Gebyar perpustakaan yang merupakan agenda penting  tak hanya ilmu, wawasan dan pengalaman yang kita dapatkan dari kegiatan ini tapi satu kesempatan emas dengan hadirnya Pojok Kependudukan yang di berikan oleh BKKBN dan bertempat di UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu tepatnya dilayanan referensi. Peresmian dengan pemotongan pita pada koleksi Pojok Kependudukan ini dilakukan oleh DEPUTI BKKBN RI setelah kegiatan kuliah umum.

Mari kita sukseskan Gebyar Emas ini di hari selasa, 24 September 2019. Terima kasih Tim BKKBN, UPT Perpustakaan dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik atas bentuk kerjasamanya mencerdaskan kehidupan Bangsa dan Negara dalam literasi informasi kependudukan ini. (SF)

 

sumber: http://library.unib.ac.id/?p=3376

author