Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-74 – Fisip Gandeng Mahasiswa Kibarkan Bendera Merah Putih

Mahasiswa Foto Bersama Dekan dan Pimpinan Fakultas

 

FISIPUNIB – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74, Universitas Bengkulu turut ikut memperingati dengan melaksanakan upacara peringatan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dilaksanakan pada Sabtu (17/8) bertempat di halaman Rektorat Universitas Bengkulu.

Pada upacara kali ini, FISIP menjadi bagian dari upacara yang bertugas sebagai petugasnya, tak ketinggalan mahasiswa Kesejahteraan Sosial turut ambil bagian penting sebagai petugas upacara, setidaknya ada 7 orang mahasiswa Kesejahteraan Sosial yang menjadi petugas upacara pada hari ini.
Yoyon Saputra, bertindak sebagai Komandan upacara, Mandala Andre Putra, Oktariani Hasibuan, Siska Purnama Sari, Yunda Afri dan Alexander sebagai Pasukan Pengibar bendera Pusaka Merah Putih, serta Rois padhlin sebagai penjemput Pembina Upacara.

Sementara, yang bertindak sebagai pembina upacara pada hari ini adalah Rektor Universitas Bengkulu. Dalam momen peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini juga sekaligus pemberian penghargaan kepada tenaga  pendidik dan penghrgaan kepada pegawai negeri sipil yang telah setia mengabdikan dirinya kepada negara selama 10 sampai dengan 30 tahun. Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun ini diikuti oleh seluruh citivas akademik selingkup UNIB dan juga Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu Tahun 2019, upacara berjalan tertib dan khitmat sampai dengan selesai.

author