Sosialisasi Program Pasca Sarjana FISIP Universitas Bengkulu

Foto Bersama Tim Promosi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIB dengan Pemerintah Kota Lubiklinggau

 

FISIP – Lubuk Linggau (17/07) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu melakukan sosialisasi program Pasca Sarjana di pemerintahan kota Lubuklinggau. Dalam kegiatan ini diikuti Dekan Fisip Dr. Drs. Achmad Aminudin, M.Si. didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Hajar G Pramudyasmono, MA. , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Drs. Suparman, M.Si., ketua program studi magister Administrasi Publik Dr. Drs. Sugeng Suharto, M.Si., ketua program magister Ilmu Komunikasi Dr. Mas Agus Firmansyah, S.Sos., M.Si. dan sekretaris program magister Ilmu Komunikasi Dr. Dhanurseto Hadiprashada, S.IP., M.Si.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Lubik Linggau H Sulaiman Kohar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau  H A Rahman Sani. Dalam sambutannya,H Sulaiman Kohar menyambut baik kunjungan sosialisasi yang dilaksanakan di pemkot Lubuklinggau dan diharapakan kepada para ASN yang hadir termotivasi untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang pasca sarjana (S2) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu.

“Kerjasama Pemerintah dengan Perguruan tinggi merupakan hal yang sangat positif guna menunjang kualitasi SDM dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat, nanti kita akan berikan izin belajar bagi para pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan sesuai aturan yang berlaku”, ujarnya.

Drs. Achmad Aminudin, M.Si. mengungkapkan tujuan sosialisasi ini selain untuk menjalin sillaturahmi tentunya juga untuk memperkenalkan program Pasca Sarjana (S2) yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu. “Kegiatan sosialisasi ini kita fokuskan di Kota Lubuklinggau dengan pertimbangan jarak antara Bengkulu – Lubuklinggau sangat memungkinkan untuk para ASN yang ada di pemkot Lubuklinggau melanjutkan pendidikan di program Pasca Sarjana FISIP UNIB”, ujarnya.

Ditambahkan Dr. Hajar G Pramudyasmono, MA selaku ketua tim promosi bahwa saat ini FISIP UNIB memiliki tiga program Pasca Sarjana yaitu, Program Magister Administrasi Publik, Program Magister Ilmu Komunikasi, dan Program Magister Kesejahteraan Sosial. (admin2)

 

author