Gencar Promosi Program Pasca Sarjana, FISIP UNIB Berkunjung ke MUSI RAWAS

 

 

Foto Bersama Tim Promosi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIB dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas

 

FISIP , Musi Rawas – Usai melakukan sosialisai di Pemkot Lubuklinggau, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Hajar G Pramudyasmono, MA didampingi Ketua program Magister Kesejahteraan Sosial Dr. Dra. Yunilisiah, M.Si. , Dosen Administrasi Publik Alimansyah, S.IP., MPA. dan Dosen Ilmu Komunikasi Delfan Eko Putra, S.Ikom, M.Ikom melanjutkan kegiatan sosialisai di pemerintah kabupaten Musi Rawas, di ruang Bina Praja, Senin (22/07/2019). Kegiatan ini disambut baik oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan diwakili Asisten III Setda Mura, H Edi Iswanto.

Dr. Hajar G Pramudyasmono menjelaskan tujuan sosialisasi ini untuk memperkenalkan program Pasca Sarjana (S2) yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sehingga diharapkan ada ASN di Pemkab Musi Rawas yang ingin melanjutkan program Pasca Sarjana di FISIP UNIB guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya pegawai yang ada di pemerintahan kabupaten Musi Rawas.

“Saat ini FISIP UNIB memiliki tiga program Pasca Sarjana diantaranya Magister Administrasi Publik, Magister Ilmu Komunikasi, dan Magister Kesejahteraan Sosial. Ketiga program studi ini tentunya sangat sesuai bagi para pegawai yang bekerja di pemerintahan”, ujar Wakil Dekan Bidang Akademik.

H Edi Iswanto mengungkapkan, kedepan Pemkab akan mengupayakan agar ada peran pemerintah Musi Rawas untuk meningkatkan jenjang pendidikan bagi pegawai-pegawai Pemkab karena disadari kualitas kinerja pemerintahan juga bisa di tentukan dengan kualiltas pendidikan.

(admin2)
author