Aldila Dinobatkan Sebagai Putri Kampus 2018

FISIP UNIB – Aldila Vidianingtyas Utami dinobatkan sebagai Putri Kampus 2018 setelah menyisihkan peserta dari beberapa Universitas di Provinsi Bengkulu dalam ajang Pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) yang diselenggarakan oleh DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA (DISPORA) Provinsi Bengkulu di Hotel SANTIKA, Minggu (11/3).

“Masyarakat Bengkulu harus tahu bahwa Universitas Bengkulu tidak kalah dengan universitas lainnya,” ujarnya saat di temui FISIP PAPER. Selain motivasi yang kuat untuk memperkenalkan UNIB ke luar provinsi Bengkulu, Aldila yang merupakan mahasiswi  Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bengkulu  juga memiliki program “rumah belajar ceria”

“Saya akan membuat rumah belajar ceria yang isinya adalah anak-anak Sekolah Dasar, di rumah belajar ini akan ditanamkan pendidikan karakter, terutama menyangkut budaya Bengkulu, karena menurut saya anak-anak saat ini lupa dengan budaya daerah sendiri,” ungkap Aldila yang akrab di panggil Lala.

Aldila mengatakan, disamping akan melaksanakan kegiatan yang telah menjadi program dirinya, saat ini Ia selalu berkoordinasi dengan pihak DISPORA untuk melaksanakan instruksi serta kegiatan sosial yang menjadi tugas fungsi dirinya sebagai Putri Kampus 2018. “Saya akan melaksanakan program kerja yang telah dirancang, untuk saat ini masih menunggu instruksi dari DISPORA hal apa saja yang mesti saya laksanakan,” tegas mahasiswi semester enam yang juga pernah meraih Duta Zetizen Bengkulu 2016 dan Gadis Bengkulu 2016 ini. (dk-adminfisip)

author